Senin, 18 Maret 2013

Ya Allah, Aku Rindu...

Ya Allah...aku gag bisa melindungi secara langsung...orang yang menyayangi aku dan yang aku sayangi...aku titipkan mereka dalam pelukan-Mu...damaikanlah mereka dalam kasih-Mu...lindungilah mereka selalu...karena mereka begitu jauh untuk ku tatap matanya...karena mereka begitu jauh untuk ku jabat tangannya...karena begitu jauh, sehingga aku tak mampu menjangkaunya setiap detik hidupku... Aku sadar, aku tak bisa berbuat banyak... aku hanya bisa berdoa... agar Kau turunkan kuasa-Mu, lewat orang-orang di sekelilingnya... Mungkin hanya sebatas itu ya Allah, hanya sebatas doa yang aku miliki untuk membuktikan betapa aku merindukannya dan betapa aku menyayanginya... semoga lewat doa ini, rinduku bermuara... Aamiin...

Spesial for:
Ayahanda tercinta Wachid Hariadi, Ibunda tercinta Wiwik Larasati, Sahabat tersayang Dewanty Cahyaningtyas, Ardhi Wahyu Wicaksono, Fabyola Neva Vania, dan orang yang aku cinta “_______________”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar