Minggu, 03 Maret 2013

Masih...

Aktivis...entah kenapa dengan kata-kata itu...hidupku dikelilingi orang orang seperti itu...orang-orang hebat...jauh diatasku...melihat aku seperti ini, aku bukan apa-apa...belum apa-apa...entah kenapa juga, aku mulai tertarik dengan orang-orang tersebut...karena mereka yang perhatian, bisa menempatkan diri, tahu bagaimana cara menghadapi orang...ya baik itu ucapan maupun tindakan...mengerti keadaan sekitar...dan lain-lain...


Termasuk urusan hati...sepertinya terpaut dengan salah satu orang tersebut...dia tak pernah menyebut dirinya aktivis...tapi aku sangat tahu, betapa penting pergerakannya di kampus...
Jauh disana...jaaaauuuhhhh...bertemu sekali di ***...tapi entah aku rindu...mencoba mengelak dan menghindar...memalingkan dan sibuk dengan duniaku sendiri...tapi kenapa??? aku tak pernah mengerti... semoga Allah selalu menjaga... Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar