Sabtu, 02 Maret 2013

Nice.... :D

Habis dapet penyegaran nurani. Menyentuh kisah orang tua. Buatlah mereka tersenyum selagi kamu bisa. Ya, intinya materi hari ini sih itu. Dan dengan semangat 45 aku sms, soalnya kalau nelpon biasanya sih malem...maklum orang sibuk...hihihihi...


Smsnya “hai *** ***” panggilan sayang aku ke orang tuaku...sori ya, di sensor...karena ini rahasia...hehehhe...dibalas “apa sayangku yang pinter?”. Aku kaget, pinter darimananya...IPK aja naik turun gag karuan...katanya pinter...dan dengan santai akau balas, “pinter apanya ***??? wkwkwkkwkwk”. “pinter karena selama kamu kuliah banyak yang kamu perbuat. Mulai dari aslab, asprak, sampai dengan menteri di BEM. Tinggal 2 sih...cari kerjaan...dan pacar juga jangan lupa...ckckckkckck”. Kaget...asli...padahal 3 bidang itu belum apa-apa...tapi mereka udah bisa bangga gitu yaa...tinggal 2 utangku...kerjaan sama pacar...weleh2...akhir2 ini kata ‘pacar’ gag pernah absen baik telpon maupun sms dengan ortu...hho...dengan senyum aku balas “iyaaa...doakan saja *** semoga lancar dan dapet ang terbaik....wkwkwkkwkwk”. “Aamiin...tak doakan...nanti tak telpon aja yaaa...”. “siiiipppp”....

Mungkin kaget yaa...ada ‘wkwkwkkwk’ dan ‘ckckckkckc’ saat smsan...ya tapi itu adat kami sekeluarga...bertiga...ayah, ibu dan aku...katanya biar asik and gaul gitu...hahhaha...gag mau kalah sama anaknya...hmmmm... ya sudah lhaaaa...hehehhehe...2 hari ini sangat menyenangkan... meskipun kemarin kuliah telat sejam dan gag ngumpulin tugas...hhe...pluuuussssss.........hari ini dapet banget pelajaran baru tentang hidup...nice March...hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar