Minggu, 17 Maret 2013

:(

Mungkin aku terlalu egois...aku selalu menyisipkan doa-doa untuk orang yang aku cintai...yang aku sayangi...dan itu mereka masih hidup...orang tuaku, dosen-dosenku, bahkan juga kamu yang lagi aku suka...aku sebutkan dalam doa-doa setelah sholatku...


Bagaimana dengan Alm. Mantan kekasih? Dia juga sesekali aku sebut dalam doa. Hanya sesekali. Lantas bagaimana dengan Nenek dan tantemu? Yang selalu menyayangi kamu melebihi mantan kekasihmu, melebihi dia yang kamu suka saat ini? Maaf, aku bahkan jarang sekali menyebut nama mereka dalam doaku... bahkan untuk akhir-akhir ini tidak pernah... aku tahu, aku terlalu egois... dan baru mimpi, baru ingat. Kalau aku pernah punya mereka yang selalu menyayangiku semasa hidupnya.

Maafkan aku eyang putri. Maafkan aku tante. Aku sayang kalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar