Senin, 25 Maret 2013

Quote about Jodoh

Hahahhaha...anak2 2010 bicaranya sekarang udah beda...apalagi komunitas visoner...kumpulan alumni SOL 2011 yang keren2...sebenernya banyak juga yang kita bicarain selain jodoh...tentang kampus (tetep lha ya meski udah pensiun), tentang alam, tentang rencana hiking selanjutnya, tentang keluarga masing2...tapi kalau urusan jodoh, aku lebih banyak banyak diamnya dan menyimak...hahahaha...


ya meski aku juga ikut penasaran...jadi inget kata guru2ku dan orang tua dulu waktu pertama aku mau ke bandung “paling jodohmy gag jauh2 dari kampus atau tempat kerja”...seiring berjalannya waktu, kalau dipikir2 iya juga sih yaaa...hahahha...dari dulu aku klo suka sama orang, ya orang kampus...kakak kelas, temen seangkatan, temen satu organisasi...ya tapi hanya lewat aja gitu...jadi ya, klo suka aku diem aja...palingan hanya suka sesaat... #alagh, palingan nanti kerja aja...trus, temen2 SOL aku juga gitu...kebanyakan udah ada lha yaaa...gebetan...katanya sih bukan pacar...Cuma menuju ke arah serius...ya whatever lha, sama aja menurutku...beda istilah doang...nah, itu juga sekampus...wkwkkwkwk...sepertinya pernyataan guru2 dan ortuku belum terbantahkan...

Dan hari ini...lagi2 kami bertemu dan ngomongin jodoh lagi...hahahhaha...dan saat ini emang aku lagi suka sama seseorang...kakak kelas kampus...udah lulus pastinya...kenalnya gag lama sih...pertama dalam hitungan jam, kedua dalam hitungan hari...sisanya yaaaa, dunia tanpa batas...ketawa sendiri..senyum sendiri...hahahhaha...kayaknya sih iya...aku sih udah klik...tapi gag tau ya dia...orang aku belum pernah cerita soal ini ke temen kampus...hanya satu sahabatku yang tau, karena aku merasa dia berhak tau...dan sahabatku ada di Malang sana...dia jauh dari aku...kadang suka gimana gitu kalau stalking di twitter sama fb...yaaaa, cemburu sih...dikit...karena mustahil bagiku kalau gag cemburu..berarti gag cinta namanya...hahahha...ya, bagaimana kita mengolahnya aja deh...aku gag tau nantinya bakal gimana...dan semoga diberi yang terbaik...dan semoga juga yang terbaik itu sesuai dengan keinginan... Aamiin... agak maksa dikit sih...tapi gag apa2 lha...hehehhehe...

Pembicaraan masih berlanjut...dan aku hanya senyum senyum aja...without give a statement...semoga aku dan dia adalah satu... Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar