Sabtu, 08 Oktober 2011

Jelek....kamu dimana???

Jelek......lama ya gag denger suaramu...gag baca smsmu....kamu dimana??? N gimana kabarmu??? Dulu kamu sering banget telp aku...sms aku...Cuma hanya tanya lagi ngapain, on? iya aku tau...aku paham, kamu deplu...proker numpuk...tugas kuliah numpuk....kamu pikir aku enggak??? Aku juga tau, jelek...tapi...aku masih bisa sms kamu...masih bisa telpon kamu disela-sela kesibukkanku...ya meskipun hanya nyapa si jelek.... tapi, mana responmu??? Dulu aku sms, kmu langsung telpon...telpon aku gag kamu angkat, kamu cepet-cepet telpon balik......sekarang mana??? Kamu seolah menghilang...bukan maksud aku kamu harus setiap hari telpon + sms aku, bukan itu! Skali lagi bukan itu! Yaaa....paling gag dua hari gitu hubungi aku....ato paling gag bales smsku...kangen taaauuuu....dasar jelek...
Oia, jelek.... Seiring berjalanannya waktu, aku tergabung di beberapa kepanitiaan strategis kampus...banyak kenalan disana-sini...kamu tau gag, aku disenengi banyak cowok lhooo....mulai dari kakak kelas sampe adek kelas...hahahaha...hape gag ada sepinya...kamu tau gag??? Setiap nada sms di hapeku, aku berharap itu kamu...dan setiap dering telpon masuk, aku berharap kamu...aku sebut kamu dalam hati...aku teriakkan namamu di pinggir danau yang luas...aku kangen kamu...kamu gag kerasa ya???


Pertama kali ketemu dia, salah satu kakak kelasku...gag seperti ketemu kamu saat pertama kali...dia sibuk...dia udah kerja...project dia banyak banget...maklum, dia itu analis programming disalah satu perusahaan advertising internasional...tapi yang aku heran yaaa...dia itu gag pernah absen telpon n sms aku...perhatian banget...dan yang lebih heran lagi, nerima telpon dari dia, gag seperti nerima telpon dari kamu...dari kamu, aku bisa ketawa...trus sesak aku hilang...dan selama ngobrol, wajahmu dengan senyuman khas mewarnai pikiranku...dari dia, aku bingung...kenapa aku merasa aneh...dan kenapa, bukan dia yang ada...tapi malah kamu...dan dalam hati bicara andaikan di ujung sana itu kamu, si jelek...

Jelek, salah kah aku bilang aku kangen??? Dengerin aku...aku kangen kamu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar