Selasa, 11 Oktober 2011

Seakan waktu memilih berhenti....


Seakan waktu memilih berhenti....
Mengenalnya...kadang tak pernah aku memikirkan...bagaimana dan mengapa aku dulu mengenalnya...
Seolah tertulis dan terlukis...dalam sejarah kehidupan nyata...
Entah mengapa...kepada hati itu, aku terhenti...
Seolah aku menemukan sinarnya...seolah aku menemukan sejatinya kehidupan...
Tersirat harapan...entah apakah aku salah atau tidak...
Aku tak peduli...semakin tak peduli...
Meronta dalam kehampaan...akan dia ribuan kilometer...
Sejenak hilang...terisi penatnya beban mimpi....
Sejenak datang...menemani dinginnya angan....
Suara itu...hanya suara itu...
Sapaan itu...hanya sapaan itu...
Terlelap sudah...tertutup sudah...
Seolah menanti...
Saat terjaga...saat senyum itu terjawab...saat suara itu menyapa...dan saat tubuh itu mendekap...

Bandung, 11 Oktober 2011 @ 01.04
Aditya Wardhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar