Senin, 19 September 2011

Selayang pandang mata ini...perlahan mengiringi bayangnya yang semakin lenyap...hmmm...aku masih saja tak bisa memejamkan mata ini...bingung...berusaha mencari kesibukkan dan ternyata....dia juga tak mau pergi sejenak tuk malam ini...tetep stay...heran deh, kok gag ngantuk ya??? Hmmm.... oke...sebentar saja... huft...susahnya.... 

Semakin mencoba...semakin nyata...perlahan memori itu muncul...menyapa dan terus berkelana dalam penatnya pikiranku...mencoba tak peduli, tapi gag bisa... ya Tuhan...kenapa lagi ini??? Ditya...pliiisss...apa kamu yakin??? Aku sendiri bingung dengan pertanyaan itu... Terflashback kembali... teringat lambaian tangan itu di kota baru...seakan menambah tersayatnya hati yang rindu ini...perlahan wajahnya mulai samar...lalu tubuhnya...entah mengapa... hmmmm....padahal hanya beberapa...


Dinginnya kota kembang...seakan menambah dinginnya hati ini yang merindukannya...merindukan senyumnya...merindukan kekonyolannya...hanya ada dalam angan, seandainya dia di sini...aku tahu dan sadar, itu sebagai fatamorgana...semoga dia juga merasakan...huft...

Suaranya...hanya suara di ujung sana yang dapat aku dengar...sementara aku masih memandang raganya lewat angan...tak jarang, memandang raganya yang terbingkai dengan rapi...ya Tuhan, aku benar-benar merindukannya...

Hari ini...tepat hari ini...19 September 2011 tak terasa aku berulang tahun...kali kedua, tanpa orang tua di sampingku...tapi aku yakin, doa beliau selalu mengiringi langkahku...doa tulus yang terlantun saat malam terantai...ya Tuhan, aku menangis...aku benar-benar merindukannya...

Sms jam 12 malam dari sahabat terkasih...sedikit melegakan...meski tak terasa air mata menetes pula...menanti...menanti dia yang menelpon...hmmm...lama...dan pagi menjelang, aku tertidur...menunggu itu menyakitkan tauuu....si jelek...

Setengah 6...hape berdering...terlihat namanya di layar hape...si jelek...hmmm...dengan malas aku mengangkat...terdengar suara yang ku rindukan bersemangad...dan to the point, aku blak-blakan aja bilang klo sebel...ucapan maaf berulang kali, aku hanya tersenyum...sebenarnya aku juga udah memaafkan...he said happy birthday to me...he said that he did that for joking me...huh...seneng juga dengernya...meskipun sebel juga...hahaha...

Suara itu bersambung entah kapan lagi...di hati ini masih rindu...masih rindu...tentang tulang rusuk itu, aku masih menyimpannya dengan rapi di memori otakku...berharap i’m the real...and the last...i hope so, he’s the real and the last for me... Amin...

Si Jelek...si O’on kangen tuwh...hehehe...salam hangat selalu buat si Jelek yang jauh...jangan nakal ya Jelek...i will come back for you...still waiting for me...you trust me?? But I trust you... Makasi ya Jelek...udah hadir di hidupku...makasi juga...for the best present this year...best present?? What’s that?? You...yes...you’re the best present from God for me...please, never say good bye...please, don’t leave me alone...please, stay here forever...i’m sorry, miss you so Jelek...i’m so sorry, i’m really missing you so...

Bandung, 19 September 2011
Si O’on...
Aditya Wardhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar