Senin, 17 Oktober 2011

Hmmmm..............


........
                “lagi ngapain?”
                “rapat”
                “lagi ngapain?”
                “rapat”

                Berulang...seolah tanpa henti...tapi bersyukur, masih bisa membaca sms dan mendengar suara di ujug telpon sana...walaupun gag lama...hanya 5 menit...seminggu sekali...sms??? hanya 5 kali dalam seminggu...keren... akktivis??? Mungkin itu alasan yang logis... departemen luar negeri vs kementerian komunikasi dan informasi... seolah gag ada matinya...hmmmmm...
                Entah mengapa??? Hasrat rindu tak tertahankan dan ingin pulang ke Malang...selain tujuan inti engunjungi saudara yang ada di rumah...mungkin sejenak ketemu dia, udah mengurangi sedikit beban berat di hati...hmmm, aku ingin mendengar suara...seolah terkoneksi...hape berdering...
                “Assalamualaikum...apa kabar?”
                “Alhamdulillah baik...kamu???” sedikit lebih baik mendengar suaranya...
                “Baik juga...lagi dimana kok rame??”
                “Biasa...di sekre BEM...oia, baca smsku yang semalem...”
                “Baca kok...udah ngetik...belum sempat ngirim...ketiduran...maaf ya ‘on...”
                Maaf...maaf...dan maaf...kata itu yang sering aku dengar...but, no problem...aku masih percaya...amat sangat percaya kalau maaf itu benar-benar tulus...entah kenapa...
                “Iyaaa....gpp...”
                “Kaau di Malang, jangan lupa hubungi aku yaaa...”
                “Kenapa?? Emang ada apa kok hubungi kamu?”
                “Aku udah dapet tempat untuk makan es krim...emang kapan rencana??”
                Kapan nari tepat es krim coba...bukannya dia sama kayak aku yaaa....amat sangat cinta kampus...keren banget...masih inget dia...hehehe...
                “Akhir oktober mungkin...”
                “Trus, tugas kuliah ma BEM gimana?”
                Hahahahhahahaha...keren...tak pernah tersirat dipikiranku klo dia tanya kayak gitu...dasar aktivis...ternyata gini yaaa...klo ada something ma anak aktivis...wkwkwkwkwkwkwk...
                “Santai lhaaa...” dengan entengnya aku menjawab...seakan beban lepas...
                Obrolan berlanjut...12 menit...lumayan lhaa...gag bentar-bentar amat... :D ...suara itu, entah kenapa dengan suara itu...seakan menjadi penguat hatiku...lebih asik lagi klo hari itu yang telpon ayah, ibu dan dia...seolah lengkap obatnya...mampu menenangkan walau sesaat...
                Semakin berjalan...rindu itu semakn menguat...status twitter, FB, FS, Google+...all about him...amat sangat aneh untuk seorang Aditya Wardhani....sering kali terflashback, gimana aku dulu mengenalnya..mengenal pribadi yang berbeda dan cocok dalam waktu 3 hari...yaaa, hanya 3 hari...amazing! hehehehe....sesuatu yang baru pertama terjadi...kok ya pas, meski kamu itu di Malang...dan aku anak Malang...coba enggak?? Ya setidaknya meski kamu Samarinda, kemungkinan besar masih ketemu lagi di Malang...hhe...sempat berfikir, masak jodoh??? Waduwh...hahahahaha...masih kuliah diiiitttt...hadech...aku gtw...terserah...siapapun itu...dan aku juga gag bisa mengingkari jika memang bener dia...mungkin bisa menjadi cerita tersendiri...”berawal di Rakernas BEM SI”...hahahhaha... J
                Si Jelek...si O’on kangen...hehehe.....baik-baik kamu disana... si O’on sayang kamu ternyata...hmmm, darimana kamu panggil aku O’on?? Padahal aku pinter...sekretaris kemkominfo...sering dapet kepercayaan akan tugas yang berat...dan darimana aku panggil kamu Jelek?? Padahal kamu pinter EQ...deplu...calon presma...cakep...banyak fansnya...hahahahaha...sebutan yang konyol...
                Jelek...tunggu aku di Malang yaaa....skenario Tuhan itu indah untuk kita... Amin... J

Bandung, 14 Oktober 2011 @ 00.22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar