Sabtu, 04 Desember 2010

Jangan Pergi..........


Kita merasa kehilangan jika dia benar-benar pergi meninggalkan kita…

Sejenak aku merasakan sayap-sayapku rapuh…kehilangan keseimbangan saat terbang…yah, hal yang paling melelahkan…bersembunyi dibalik perasaan…aku hanya berani mengaguminya dalam hati…mungkin hanya teman yang benar-benar aku percaya yang berhak tahu…mengapa? Karena aku butuh tempat untuk mencurahkan isi hatiku tantang yang aku alami…

Aku tak mengerti jalan pikiran…ya, karena aku bukan Tuhan…entah mengapa aku merasakan kehadirannya kembali…dia seperti membangun lagi sayap-sayapku…tak dapat aku ingkari bahwa semangatku masih ada padanya…semoga ini bukan sesaat…serba salah kalau harus dipikir dua kali…terlalu rumit menjelaskan beribu alasan…

Tresno jalaran soko kulino…apakah ungkapan ini berlaku untukku saat ini??? Aku tak mengerti! Yang jelas, aku tak ingin merasa kehilangan lagi…kini aku merasakan perlahan apa yang hilang dan mulai kembali…untuk dia…yang selalu tersenyum saat aku melakukan sesuatu yang kurang tepat baginya…

Hmmm…temani aku melangkah…ajari aku terbang…aku mungkin tak dapat bermimpi dapat terbang jauh melapaui dirimu…setidaknya, aku ada tak jauh darimu…jika bisa, aku terbang berdampingan denganmu…aku tak berharap banyak dari waktu yang mungkin singkat dalam perjalanan hidup kita…tapi setidaknya aku dapat mengenang semua tentangmu…dan semua tentang kita…………………

Bandung, 4 Desember 2010
Aditya Wardhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar