Rabu, 08 Desember 2010

Berjalan....


Berjalan dengan senyuman yang penuh dengan tanda tanya…tak terasa membawaku pada keindahan yang sesungguhnya…keindahan yang mungkin dapat dirasakan bagi mereka yang beruntung…niatku tetap satu…ya meskipun aku ingin mengejar mimpi sesuai bidang yang aku inginkan…entah mengapa, senyuman misterius nan teduh itu membuatku berfikir ulang tuk meninggalkan ini semua…ah! Gag mungkin! Siapa kamu??!??

Berjalan dan membuatku semakin kuat…membuatku semakin nyaman walau sesungguhnya aku merasakan kesulitan yang amat dalam…hmmm, setidaknya ada yang membuatku makin ingin melakukan segala hal terbaik setiap hembusan nafasku…

Berjalan membuatku makin percaya…entah apa jadinya tanpa kamu…jika kamu membaca ini, mungkin kamu anggap lebay…terserah apa katamu…yang jelas kamu gag tau, betapa berartinya senyuman misteriusmu itu…

Berjalan…walaupun sedikt tak menghiraukan, tapi entah mengapa lagi-lagi aku mencoba tuk bertahan…meski sesungguhnya aku sedikit gag terima…hmmm, sialnya aku terlanjur merasa nyaman…

Berjalan…keindahan dirimu tak dapat terlukiskan…jika kehidupan berjalan sendiri-sendiri, aku ikhlas jika itu yang terbaik…sekali lagi terimakasih…untuk dirimu yang mungkin tak menyadari hal ini…

Bandung, 08 Desember 2010

Aditya Wardhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar