Selasa, 13 November 2012

Terima Kasih... :)


Makasi...makasi udah setahun nemenin aku bertahan...
Makasi...makasi setahun udah mengajarkanku banyak hal...
Makasi...makasi...
Aku gag menutup mataku untuk melihat kenyataan...
Aku gag menutup telingaku untuk mendengarkan...


Pergilah...
Berlarilah...
Sejauh dan sekuat tubuhmu...
Jangan lagi melihat aku yang masih di belakangmu...
Aku bisa...masih bisa berjalan, bahkan berlari tanpamu...
Tak perlu aku tunjukkan apapun...
Karena dengan ini aku yakin...aku bukan hanya bisa berlari...
Tapi aku juga bisa terbang...

Selamat tinggal...
Tak ada kata menyesal untuk mengenalmu...
Tak ada kata menyesal kau pernah mampir dalam hatiku...
Tak ada kata menyesal...karena diatas sana, aku akan meraih yang lebih indah...
Tak pernah aku meninggalkan senyumanmu...
Aku cukup berterima kasih untuk itu...
Karena senyuman itu telah menjadi luka...
Luka saat aku mengerti...
Dan aku cukup berterima kasih kembali...
Karena senyuman itu telah menjadi penawar...
Penawar yang menjadikanku bisa...penawar yang menjadikanku lebih hebat dari sebelumnya...

Aku akan menutupnya...
Berharap kau tak pernah membuka dan menulisnya lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar