Jumat, 23 November 2012

Motivasi diri sendiiri... :)

Aku sekarang memilih untuk diam... TERSERAH... bukan berarti aku KALAH...tapi MENGALAH...karena pernah seseorang mengatakan ke aku. Dia salah satu kakak kelas yang bisa membuat aku seperti sekarang ini...yang bisa merubah aku 180 derajat...kakak kelas faforitku...“dit, kalau ditya ikutan gag peduli, apa bedanya sama mereka? Dan kalau ditya  gag peduli, mau siapa lagi? Lanjutkan selagi ditya bisa dan mampu...bertahan dan sabar...karena disaat itulah  diuji...dan kakak yakin, ditya bisa semakin memahami...”

Aku bertahan bukan karena jabatan...aku bertahan karena aku masih ingat, dulu aku yang menyanggupi ini...kembali ke kalian...karena pada dasarnya semua ada LPJ-nya...dan satu lagi, AKU BERTAHAN KARENA KALIMAT ITU TADI YANG SELALU TERNGIANG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar