Selasa, 20 November 2012

curcol saat sakit :)

Tepar oohhh tepar...sakitnya sama parahnya waktu dulu NSO...hahahaha...hampir dipastikan sakit kayak gini setahun sekali...hehehehe...


Gag masuk seharian full pas kuliah...gag masuk seharian full di lab...gag organisasi 2 hari...hahahaha...ya ya ya...pingin gitu waktu sakit free sms dari hal2 haram kayak gitu (read: lab dan bem)...pingin menikmati tidur full tanpa kepikiran apapun itu...tapi imposible bagi seorang ditya...tetep aja...sms yang nanyain tentang lab...bla bla bla...nanyain tentang bem...publikasi kek, FKMPI kek...apalah itu...hmmm...ya mungkin udah menjadi salah satu konsekuensi...rasanya gag masuk itu, semuanya jadi berantakan...heelllooooo...bantuin aku napa sihhhh...nuntut mulu...ditya, ini gimana...itu gimana...zzzzzzzzz...makanya klo ada orang kerja itu dilihat...gag usah pke disuruh...kan udah gede...udah sadar harusnya...

Rindu...rindu sms “ditya, gimana kabarnya?”... “ditya, udah makan belum?”... “heee...ngombe (minum) obat”...yaaa...hanya beberapa orang saja yang sms itu...dan hanya satu orang yang peduli, dari awal aku sakit sampe ngurusin semua tugas2ku...istilahnya bantu cerewetin lhaa...gag masalah...ya emang aku gag menuntut orang peduli ma aku, kalau pada kenyataan aku sendiri masih kurang peduli...setidaknya, orang yang tak disangka-sangka malah peduli dan perhatian...rajin banget nanyain kabar...hahaha...rajin juga nanyain matlab ma mikro...justru orang yang aku harapkan lebih peduli, malah gag begitu...ya ada sih peduli...itu pun setelah aku yang sms duluan...apa2an...

Cinta itu tulus dit...gag mengharapkan apapun...oke fine...lupakan dia...dan mencoba berfikir jernih lagi...yakin kamu fix jatuh cinta sama dia??? Hmmm...nanti dulu deh...jadi mikir lagi gara-gara hal kecil ini...
Jadi merasa berasa waktu kapan hari dia terkilir aku gag cariin obat...padahal niatnya mau nyariin...lupa...terlalu sibuk??? Astaga... inget dit, padahal dia juga yang sering curhatan kamu mengenai apapun...organisasi lebih seringnya...dan ngasih solusi juga kan...bisanya lupa...hmmm...

Ditya...coba berubah...perhatikan orang yang lebih perhatian ma kamu...jangan sibuk sendiri sama orang yang jelas-jelas gag perhatian ma kamu...punya kesibukan sendiri..apapun itu lha...kapan kamu sadarnya??? Pingin kejadian di Pulau Tidung terulang lagi heeeiii...

Buka mata dan hatimu... “tapi dia dulu sayang sama aku...care sama aku...”... “dulu itu! Sekarang mana?????” ... “lihat yang lebih dulu...jauh sebelum kamu mengenalnya...yang sebenernya perhatian....”

Makasi yaaaa...sudah memberikanku banyak pengalaman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar