Senin, 05 November 2012

Bagaikan Mimpi.....

Gag kerasa...tinggal beberapa hari menuju semester 6...semester yang sangat ditunggu-tunggu sebagai penentuan selama kuliah...rasanya baru kemarin aku merasakan daftar ulang, foto KTM, NSO, Osjur, HOL, FOSMA dan masuk BEM...serasa baru kemarin juga aku foto kelas PCE 10 07...dan serasa baru sedetik yang lalu aku mengenal keluarga baru di ES 10 01...


Begitu cepat senyuman-senyuman itu berlalu...tak henti kejenuhan menghampiri...entah jenuh kuliah, teman, ma organisasi...apapun itu namanya...tapi saat aku menulis ini, seakan kejenuhan itu terbayar sudah...

Melewati akhir-akhir masa bersama keluarga ES 10 01, FOSMA, BEM, Komunitas Sains, Asisten Praktikum, Asisten Laboratorium...membuat aku semakin bermakna tiap harinya...mengingat memori-memori yang sudah terlewati...seakan aku tak ingin meninggalkannya...hahahha...aku rindu...

Seakan baru kemarin...masuk dikelas super aneh...ES 10 01...semakin minim cewek...hahaha...lama kelamaan pandangan aneh itu berubah...seketika aku mulai melebur menjadi satu bersama mereka...futsal bareng...foto bareng...makan bareng...dan bakar-bakar bareng...karaoke bareng...hingga suatu ketika ada sesosok terindah mampir dalam hati...huahahhahaha...

Rasa-rasanya aku gag mau pisah dari mereka semua...tapi gag mungkin...ada pertemuan, suatu saat pasti ada perpisahan...itulah yang aku takutkan selama ini...aku gag mau ketemu kalian, karena pasti akan berpisah denga kalian suatu saat...begitu berharganya kalian dalam hidup aku...yang ikut nulis dalam catatan hidupku...

Seakan baru kemarin...masuk FOSMA...dibimbing ma kakak-kakak 2007, 2008, 2009...saat itu juga dari FOSMA, yang membawa aku dalam sebuah organisasi yang belum pernah ada dalam pikiranku...BEM...sebuah organisasi berat yang membutuhkan loyalitas dan kecintaan tinggi...kenapa sih dit?? Lebay banget...hohoho...bukan lebay...emang kan BEM gag dibayar...tapi disitu kita dituntut untuk peduli sesama...

Dua periode hampir berakhir...ada aja yang bikin panas...lagi lagi tetangga...wkwkwkkw...gag bosen apa ya??? -,-“ pingin mengkritisi...tapi gag disini yaaaa...ehehehehe...ntar moodku ilang...hahahha...

Komunitas Sains, yang entah kenapa aku jadi salah satu pengurusnya...hahaha...berawal dari Olimpiade dadakan tapi seru...dan asprak n aslab...gag sengaja juga kenapa jadi asisten laboratorium...padahal gag ngajuin diri lhooo...dan kaget juga waktu kepilih...gag pernah terlintas dipikiranku untuk jadi aslab...jangankan aslab...asprak aja enggak...hahahaha...sebenernya motivasinya satu sih, pingin nyoba hal yang belum aku coba dikampus...kapan lagi coba...

Klo diurutkan nih yaa...NSO, fosma, Osjur, HOL, BEM Beraksi, Marketing Crew, Beasiswa Kampus n Luar Negeri, segala jenis kepanitiaan (Munas APTIKOM, Bedah buku, HOL, SOL, Raditya Dika, FLT, dll), BEM Kabisat, Komunitas Sains, Asprak, Aslab...hahahha...tamat sudah kegiatan di kampus...hihihihi...  

Dan sekarang aku berusaha untuk semangat menghabiskan waktu dikampus ini...bersama kalian...bersama senyum kalian...termasuk dia...hahahha...bagaikan mimpi aku bisa seperti ini...sekarang aku bisa tersenyum, meski belum puas...setidaknya aku tak melewatkan masa-masa indah kuliahku dikampus tercinta ini...meski belum total, setidaknya ada sedikit perjuanganku untuk kampus tercinta ini...

Terima kasih...buat yang udah bikin aku kayak gini...yang udah memperkenalkan aku dengan dunia kayak gini...i’m nothing without you...my Lovely brother n sister in BEM Semut Rang-Rang n FOSMA 165...

Dan yang selalu buat aku bertahan untuk kuliah...ES 10 01...my Lovely Classmates...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar