Sabtu, 07 Juli 2012

Seharian ini...hmmm...sesuatu...


Hueehehehhe....hari ini sesuatu banget...ibur KP, tapi tetep ngampus...ya biasalah...hohoho...seharian berkutat dengan ratusan sertifikat dan website yang semakin memusingkan...entah kenapa lha itu...aku gag ngerti...ditemenin 2 orang rekan seperjuangan nongkrong (biar keliatan gag berat bahasanya...hhi) di sekre...sekalian temu kangen...sharing kendala-kendala mereka, ngurusin sertifikat, beresin loker kerja, ma utak-atik website...hari yang melelahkan...hohoho...

“dit...ditya...lama gag jumpa ya?” kemana aja dit? Makin kurus n’ pucat aja...sehat-sehat kan?”....dalam hatiku, “ooo, pucat yaa??? Masa sih...biasa aja deh...”....aku jawab “ooo, baik kak? Ada apa ya??”...”eh dit, kayaknya dia (him) dan dia (her) itu jadian yaa? Ya ampun dit, yang sabar yaa...”...”apa lagi iniiiii....ndak penting banget” aku dalam hati....”ooo, gag tau kak...tapi dia (her) sering cerita kalau dia belum bisa ngelupain yang itu (read: mantan)”...”ooo, deket aja kali ya dit...”...”iya mungkin...semuanya aja sebut jadian...dulu waktu ditya deket aja dibilang sama juga...parah banget...”...”iye-iye dit...maaf...hhe...eh dit, katanya mau ada acara kumpul bem 4 periode yaaa...Kabinet Rahasia, Kabinet Semut Rang-rang, Kabinet Beraksi, ma Kabisat?”...”haa?? oia?? Keren banget...”...”kau lha dit yang nyusun...ya ya??”...”wew?? aku??”...”iya dit...katanya udah ada tuwh...tapi belum aktif...aktifkan lha dit...”...”heeewwww...liat ntar aja yaa...”...”serius nih dit...”...”ntar ditya bicarakan dulu sama yang lain...hhe...”........percakapan itu berlanjut dan lain-lain...

Pulang...mampir dulu beli makan...jalan aja sendiri kayak orang hilang...biasa dulu juga ada yang nemenin...entah lha...apa bener yang dikatakan kakak itu tadi barusan...hmmm, aku bisa sendiri kok...hiburku dalam hati...sepanjang jalan terus aja melamun...mikirin sahabatku yang sekarang mungkin udah bener-bener gag menganggap aku...terbayang aja senyumnya...tawanya...haaa, ya sudahlah...trus terbayang dia (him)...masih cupu-cupunya dulu aku di bem...tiba-tiba nelpon aku gara-gara gag ada yang bantu prokernya dia...yang kasih semangat waktu aku pingin keluar dari bem...yang ngehibur via whats-app selama aku stress di Malang seminggu...hahhahaha...sekarang dia hilang...gag tau dimana...aku mau sms juga males...mention juga males...ah bodo ah...klo emang kabar itu bener juga biarin aja...syukur Alhamdulillah deh ikut seneng...hehe...

Dikosan liat film Thailand...yang baru aja dikasih salah satu rekan tadi...hmm, penasaran juga...liat ah...hehehhe...berjudul First Love ( A Little Thing Called Love)...keren banget itu...berkisah seorang cewek yang memendam perasaan cintanya ke seniornya selama tiga tahun...waktu kelulusan, si cewek itu bilang ke seniornya klo dia suka...cowok itu udah punya pacar ternyata...sedih deh yang cewek...tapi aslinya si cowok juga sama...suka ma cewek itu dipendam selama 3 tahun...lama berpisah 9 tahun...akhirnya ketemu sama-sama sukses dan tak sengaja keduanya jadi bintang tamu di sebuah acara televisi Thailand...yaaa, cowok itu akhirnya ngaku...kalau dia sebenernya nunggu cewek itu juga...hihihihihi...asik banget cerita...hohoho...

Ada kutipan yang aku suka dari film itu...”Jika tindakanmu didasari rasa cinta, lakukanlah dengan segenap hati. Orang yang kamu sukai, akan berpaling padamu”...kalau aku sih, patokannya bukan yang kalimat terakhir...tapi kalimat yang awal...jika didasari rasa cinta, lakukan dengan segenap hati...hmmm...jadi termotivasi nih...hehhe...
Semoga saja mulai detik ini...semua yang aku lakukan berdasarkan cinta yang tulus...untuk Allah, Rasul, Islam, ortu, keluarga, sahabat-sahabatku, mungkin juga dia (him)...dan yang gag ketinggalan, untuk Indonesia...

Apa yang terjadi di masa mendatang aku juga belum tahu...apakah sahabat yang hilang bisa kembali...ataukah dia yang dengan ambisinya menguasai dunia akan bertemu lagi...atau mungkin berakhir seperti film yang baru ditonton...entahlah...jalan hidup masing-masing...meski aku dan sahabatku tidak bisa berakhir dengan bahagia, setidaknya kami pernah menanggung rasa sakit dan tertawa bersama...sama halnya dengan dia...setidaknya aku berubah dan menjadi seperti ini juga karena mereka... 

Terima kasih yaaa...sudah mengisi tiap lembar novel hidupku...aku tetap terus menulis kok...tapi besar harapanku, kalian bisa kembali mengisi lembaran-lembaran kosong itu...aku akan menyisakan beberapa untuk kalian...entah sampai kapan kosong....andaikan terisi dengan yang lain, yakinlah lembaran itu masih berbekas coretan-coretan kalian...maaf yaaa...rindu ini masih tertinggal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar