Kamis, 26 Juli 2012

Kangen Mereka


Hoooaaaammmmm....KP kok ngantuk...hihihi...biar gag ngantuk, curcol dulu aaahhh...hehehe...maap ye pak bos...habisnya ini ngantuk tak tertahankan...padahal juga baru dapet tausiyah lhooo...hihihi...berasa pingin pesantren kilat euy...

Tiba-tiba teringat temen sebaya nan jauh disana...ngapain yaaa mereka??? Mereka kangen juga gag ya ma aku...hohoho...


Yang pertama itu Fabyola Neva Vania...mahasiswi Pendidikan Dokter di Universitas Brawijaya...pinter...baik...dia sahabat terbaik yang aku temui...kita ketemu di bimbel GO...pertama liat, kesan pertama aneh...tapi kok klop lama-lama...mempunyai visi dan misi yang gag sengaja sama...latar belakang masa kecil yang hampir sama pula...dan bernasib sama juga...anak tunggal dari kedua orang tua yang begitu menyayangi...dan menjadi sahabat baik...liat foto-foto yang bejibun banget, sepertinya kita adalah orang paling bahagia sedunia...suka duka berbagi bersama...punya kalung yang “sehati” itu...nih tetep aku pake...hehehe...*emang orang pacaran aja yang punya...hho...paling akur, gag pernah tengkar...dan tak mungkin pernah berakhir kecuali maut...tapi keadaan sudah berubah, seriring jarak yang memisahkan dan kesibukan masing-masing...tapi tenang aja, kamu tetep sahabat terbaikku “neng neva”...apapun itu, selamanya...


Yang kedua itu Ardhi Wahyu Wicaksono...mahasiswa Teknik Informatika di Universitas Brawijaya...pinter matematika...sahabatku yang cowok...yang setianya minta ampun...hehehhe...dia udah punya pacar...wah hebat, aku kalah...hihihi...tapi meski dia punya pacar, dia tetep setia ma aku...sahabatnya...keren sekali...inget kata-kata dia ke aku waktu liat IBBS di SMA...”Nik, kamu cewek pertama yang deket ma aku...”....wehehhe...makasi Dhi...seneng sahabatan ma dia...oia ya, lupa...pertama kali kenal waktu lomba di Surabaya...pertama liat waktu lomba di kecamatan...berusaha mati-matian biar kenal ma dia...akhirnya keturutan waktu di Surabaya...gag ada perasaan nih??? Ada...sebagai sahabat...suatu keajaiban yang tidak mungkin awalnya untuk bertemu denganmu lagi...tapi Alhamdulillah tak terhingga, ketemu lagi dan menjadi sahabatmu...*Dhi...kmu klo baca, jangan senyum-senyum ndiri lho yaa...muehehehe...


Yang ketiga adalah Dewanty Cahyaningtyas...mahasiswi Pendidikan Fisika di Universitas Negeri Malang...sebelas dua belas ma aku...hehehe...dia yang telaten nemenin aku naik angkot ke sekolah...dan dia yang buat aku bernazar untuk naik angkot klo sekelas ma dia lagi di kelas 12...ketemu pertama di kelas SPADA...11 IA 2...dan akrab...ketemu lagi di D’UNO...12 IA 1...nemenin pulang pergi sekolah naik angkot...dan sempet akhir-akhir, kita kuliner di sekitar jalan di Lawang...jalan kaki lhooo...hihihi...kangen gila-gilaannya sih...hehehhe...seneng bisa deket ma dia...dia udah mengajariku banyak hal...bagaimana perjuangan hidup itu...terutama bersyukur...tinggal dengan seorang bapak, satu orang kakak dan dua orang adek yang masih kecil...menggantikan peran seorang ibu di rumah...fokus belajar terbagi dengan urusan rumah tangga... Subhanallah...kamu hebat De...belum tentu aku bisa kayak kamu...you’re the best girl...


Yang keempat itu...dia udah gag ada di dunia ini... Hary Tri Wahyudi...mantan...hohohoho....meski udah lama putus...tapi komunikasi tetep jalan...ketemunya waktu dulu kelas 2E...SMP...jadian kelas 3...dia 3E...aku 3D...akrabnya dulu, gara-gara dia sms iseng ke hape aku...sering bareng...dan akhirnya suka...dasar SMP...hohoho...aku jadi suka sepak bola gara-gara sering nemenin dia main+tanding...dia suka basket gara-gara nemenin aku main+tanding...sampai suatu ketika, aku pernah ikut tim sepak bola kelas...satu tim ma dia...dan aku cewek sendiri...gag jarang, basketpun dia satu tim ma aku...dia selama SMK jadi pemain bola basket handal di sekolahnya...dan aku tahu itu...aku dan dia suka warna yang sama...yaitu biru...hehehe...panggilan sayangnya untuk dia, biri-biri...karena dia putih..kalau kena panas atau malu, merah gitu mukanya...hihihi...klo ke aku, dia biasa panggil bulu domba...gag tau kenapa...asal jeplak aja dia...meski kita udah putus, klo telpon, sms, atau ketemu manggilnya juga itu...sebelum meninggal dia sms “hai bulu domba...kamu lagi ngapain? Boneka ma bunga yang aku kasih masih ada gag?”...aku jawab “eehh, sori ya biri-biri...aku baru selesai rapat...masih kok...kenapa? mau kamu ambil?”...dia bales “enggak kok...kirain udah kamu buang ke sungai...”...aku bales “enggak lha...meskipun putus dan aku sebel ma kamu, gag sampe segitunya...tega amat...”...dia bales lagi “oke...jagain”...aku bales lagi “yoyoi”...

Ntar lagi bulan September...bulan yang aku tunggu-tunggu...aku berharap Fabyola, Ardhi, Dewanty  gag lupa doanya...yaaa, kalau Fabyola gag tau lagi sih sebenernya aku...mau inget syukur...lupa ya udah gpp...kalau si Biri-biri...udah 2 September ini aku gag terima telpon dari kamu jam 12...ya udah...yang tenang disana... I Love You All... Forever...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar