Sabtu, 21 Juli 2012

Ngabuburit Pertama...


Buka bareng Fosma...seneng banget...dan sudah lama aku “menelantarkan” keluarga yang aku kenal pertama kali di kampus ini...yang membawa aku seperti ini...sharing dan sharing...sudah lama banget aku mendua tapi tak adil...aku lebih memilih organisasi “satunya”...entah kenapa aku juga bingung...seperti tak ada hati lagi...

Entah kenapa mereka selalau menungguku...mereka welcome ma aku...aku masih dicari, meski aku jarang nongol...hahahhaha...entah kenapa, diantara canda tawa saat itu tak terasa air mataku menetes...hmmmm...
Cerita-cerita tentang “seseorang”. Dia anak 2010...yang memang lagi aku kagumi...tiba-tiba mereka (2011) lagi membahas dia....hohoho...seorang yang sangat terkenal loyal di adek kelas...agak sedikit gag enak, aku out dari pembicaraan itu...mending mereview kegiatan foto-foto di BTP...hahahaha...ngabuburit gitu ceritanya...ternyata BTP itu kalau ntar jadi keren banget tau...hahaha...belum jadinya aja keren, apalagi pas jadi...beeuuuuhhh...mantap...

Ini di gedung yang mirip Opera Sidney Australia itu lhooo....auditorium bersama...jangan salah yaaa, di bawahnya juga ada auditorium...auditorium bawah tanah...dan gedenya juga sama...keren banget kan??? Hehehhe...ini belum jadi...tapi klo jadi ntar, bakalan keren banget...hihihi...

Nextnya...

Nah ini foto aku...di BTPnya...hahaha...itu gedung yang foto pertama tadi...dari jauh terlihat kayak Opera kan??? Hohoho...

Truuusss...

Nah ini...pose ala boyband...wkwkwkwkwk...posenya doang...hihihi...ya mudah”an lha jadi boyband beneran.... Amin...

Nih lagiii...

Nih lagi niihh...boyband beserta manajer...wkwkwkkwk... Amin...ya mereka yang cowok boybandnya...aku manajernya...gitu ceritanya di foto ini... hehehe... Amin...

Hahahha...ini foto di tangga...keren kan ya??? hihihihi...

Tuwh tulisannya keren... “Bandung Techno Park” .... curi start foto sebelum diresmikan...*ssstttt, padahal gag boleh klo ketahuan satpam...berhubung gag ketahuan...jadi udah hunting puluhan foto...uupppzzzz....hehehhehe....

Ini foto gag sengaja...gag sengaja akunya sadar kamera...hahahha...tapi tetep bagus kan???
Nah itu tadi...ngabuburit di BTP...habis itu, kita buka bareng di Bambu Jeje...terawih di kampus...trus istirahat deh buat Sahur On The Road di Alun-alun....nah, nantikan kegiatanku selanjutnya yaa...hehehhe....

Bergerak Atau Tergantikan! 165!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar