Minggu, 25 Maret 2012

Tuhan...teruntuk kami....

Tuhan...tiba-tiba aku teringat masa-masa itu...masa-masa dimana aku jatuh dan Kau kirimkan dia yang senantiasa membantuku...membantu mengembalikan semangat dan jati diriku... Tuhan...rasanya aku ingin kembali ke masa-masa itu...masa-masa itu walau berat, tapi begitu indah...

Tuhan...Kau menakdirkan kami satu kota...hmmm, bukan merupakan suatu perjuangan yang mudah Tuhan...tapi kenapa, kenapa hingga detik ini rasanya itu semua musnah tak berbekas...dia semakin menjauh...dan jauh...seakan kami dulunya tak pernah ada...tak pernah kenal satu sama lain...apa maksudnya ini Tuhan???
Tuhan...jika boleh aku bertanya...apakah ini semata-mata hanya untuk pemacu semangatku terdahulu? Jika iya, kenapa Kau jauhkan kami...sejujurnya Tuhan, aku masih merasa sepi...
Tuhan...jika boleh aku meminta...aku ingin kami seperti dulu...tertawa bersama seperti dahulu...dan menangis bersama...meskipun kami tak ditakdirkan untuk saling memiliki...
Tuhan...rasa ini entah kenapa masih berpihak padanya...padanya yang entah kemana sekarang...hmmm, aku ingin bertemu dengannya ya Tuhan...
Tuhan...aku sadar...kami sangat berbeda...jauh berbeda...tapi tidakkah aku bisa merasakan indahnya tatap muka? Tidakkah aku bisa merasakan indahnya bersama meski sesaat...???
Tuhan...detik ini...aku masih merindukannya...hanya bisa melihat foto-fotonya...tanpa bisa mengatakan sesuatu padanya “ bagaimana kabarmu, dit?”...
Tuhan...perjuanganku gag semudah membalikan telapak tangan untuk mencapai Kota Kembang ini...perjuanganku tak semudah bicara untuk mencoba bertemu dengannya...ijinkan kami Tuhan...ijinkan kami...
Tuhan...jika memang pertemuan kami  saat ini belum tepat, pertemukanlah kami disaat yang tepat...jangan biarkan kami terdiam seribu bahasa...jangan biarkan kami seperti menghilang tanpa jejak...
Tuhan...aku sadar...keinginanku tak seindah rencana milik-Mu...aku percaya...aku yakin...jika memang sudah waktunya, kami akan merasakan indahnya masa lalu itu kembali...dengan waktu dan keadaan yang berbeda... Amin...
Tuhan...keinginan ini begitu kuat...hingga tak lepas dari untaian doa...
Tuhan...sampaikan salam rinduku untuk dia...jagalah dia...jagalah kami...agar suatu saat nanti, berharap kami dapat melihat indahnya pelangi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar