Minggu, 01 April 2012

Rangkaian Tawa ini Teruntuk 3 Purnama

Ujung Genteng - Sukabumi

Rangkaian tawa ini teruntuk 3 purnama...
Ada serpihan kisah sepanjang jalan...
Derasnya hujan...teriknya panas...
Rintihan lelah...gelaknya canda tawa...

Dia...
Mencoba memberi sedikit tubuhnya...
Hanya sekedar membuatku tertawa...melepaskan luka yang terukir...
Aku...
Mencoba menerima...
Mungkin...dia tahu...apa yang aku rasakan...
Sehingga dia tahu...apa yang sebenarnya aku cari...
Serpihan kisah itu...terangkai indah di bawah indahnya langit merah...
Larut dalam jernih dan tentramnya lautan...
Berbaur dalam bersihnya pasir...
Terbungkus hangat dalam dekapan malam dan terangnya bintang...
Rasanya mustahil...tapi begitulah kisah itu terangkai...
Begitu indah...teramat menakjubkan...
Hmmm...
Biarkan aku bersandar pada kisah itu...
Saat aku tak ada lagi di sisimu...
Saat aku tak lagi di sini...


Ujung Genteng - Sukabumi
Aditya Wardhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar