Senin, 12 Maret 2012

Pertanyaan...untukmu...


Liburan di Malang tanpa senyummu...tanpa canda tawamu...
Hanya bayangan...yaaa...aku hanya bisa membayangkan wajahmu...
“Aku kan udah bilang, aku mulai sibuk...”
Kalau boleh aku jujur, aku kecewa...aku sedih...
Muncul tanda tanya besar dalam hatiku...
Ada apa dengan dirimu, sahabat?

Kau seperti bukan yang aku kenal sebenarnya...
Berkecamuk sejuta pertanyaan tentang dirimu...
Entah aku tak mengerti...aku tak tahu...
Gimana kabarmu...???
Aku hampa sekarang...
Sedangkan sms kamu, aku harus replyable...
Oke...mungkin saat ini saatnya aku mengerti keadaanmu...
Apa kamu merasa dinomor duakan selama aku ada BEM?
Sahabat, tolong jujur sama aku...
Aku gag ngerti kenapa kamu jadi kayak gini...180 berubah...
Maaf klo selama di BEM aku jarang perhatikan kamu...
Tapi jujur...dari lubuk hatiku yang terdalam, aku sangat merindukanmu...
Air mataku menetes tiap aku teringat sikapmu...entah kenapa aku merasa sakit teramat dalam...
Sahabat terkasihku...
Jangan biarkan aku terlarut dalam pertanyaan yang membuatku takut...
Takut akan kehilangan dirimu...
Karena sesungguh dirimu adalah sosok yang susah untuk ku temui kembali, sulit untuk ku lepaskan dan sulit untuk dilupakan...
Maafkan...maafkan aku...
Aditya Wardhani Fabyola Neva Vania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar