Rabu, 07 Maret 2012

Teruntuk Keluargaku, Beraksi...



Teruntuk keluargaku...
Tanggal 5 merupakan hari bersejarah bagiku, bagi kami...pelantikan pengurus baru BEM...ya meski sejatinya pelantikan itu juga merupakan beban bagi kami...karena amanah udah ada dalam pundak kami...mengingat capeknya gladi...ehehehehe....dan pastinya, terbayang berbagai macam proker yang harus di jalankan...banyaknyaaaaa.....

Nungguin detik-detik pelantikan, dari jauh aku melihat beberapa gerombalan orang berjasket merah marun...yaaaa, gag asing lagi...itu keluargaku...keluarga yang membawa aku seperti sekarang ini...KELUARGA BERAKSI...KABINET BERAKSI...hmmm...entah kenapa muncul kerinduan yang mendalam...ingin sekali aku menggunakan jasket itu bersama mereka...berjuang bersama mereka...
Sekarang...aku, dan kami telah dilantik...MENKOMINFO...wow...sebuah beban...sebuah tanggung jawab...makasi banyak keluarga Beraksi...kehadiran kalian sangat berarti untuk kemajuan kami...dan motivasiku khususnya...makasi untuk apresiasinya...makasi untuk doanya...bantu kami...bimbing kami kakak... aku selalu merindukan kalian... Keluarga Bekasi...
Selamat berjuang...semoga kesuksesan menanti kita semua... Amin...
HIDUP MAHASISWA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar