Kamis, 17 November 2011

Dia kembali....


Hmmm....capek habis iikutan panitian HOL 2011....yaaa, semacam latihan dasar kepemimpinan lanjutan...syarat untuk mengikuti organisasi besar kampus...beberapa hari yang bikin waktu tersita banyak dan gag tidur...keren banget...bikin aku suka tidur....dan malamnya, baru pulang dari rapat kabinet yang penuh dengan evaluasi membosankan....hahahahaha...itu lagi dan itu lagi...kklo dilihat-lihat, terlalu tinggi untuk mikir lingkungan sekitar...tapi mahasiswa intern??? Sama aja bohong...kemarin waktu mau ngomong, gag jadi...baru kepikiran pas pulang soalnya...huahahahahahahaa.... ;p

Paginya mau diajak ke pengalengan...tapi capeknya gag mendukung buat ikut...hhi... :D dan akhirnya aku isi dengan ngerjain tugas dan belajar...hal yang jarang aku lakukan akhir” ini semenjak aku ikut organisasi yang super padet dan super jenuh...setelah selesai ngerjain tugas, niat belajar jarkom...eeee, bobok...hahahahaha... 
@            @            @
“hai, ‘on...ngapain kamu disini??” dikagetin dari belakang...”eh, jelek...kagak ada...pingin aja...lagian keluargaku ngajak kesini...lha kamu ngapain disini??” balasku...”ini rumahku taaauuuuu...” dia menyahut...”ha??? kok bisa????”...”ya udah, ayo masuk...tuwh ortumu udah di dalem kamunya bengong aja...kayak orang ilang...wkwkwkwk...”...”zzzzzzzz, iya...”...”eh, ‘on...besok ke Blitar...naik mobil...kamu deket aku yaaa...lama gag ketemu...” dia sambil tersenyum...”ha???” ekspresiku...”ooo, gag mau..???” dia...”hehehe...mau lha...” aku...”ya udah masuk...tuwh, banyak yang nunggu...”
Entah kenapa...banyak banget yang ngumpul...keluarga dia...keluargaku...hmmm, senda gurau pecah dua keluarga ini...tak kusangka...indahnya...dan aku ingin ini selamanya...semoga... Amiinn... :D
@            @            @
Hmmm....ya Allah...jam 2 kurang 10 siang...aku kan kuliah jam 2...huuuaaaa....terlambat ini...sambil mandi, sambil mikir...apa maksudnya ya??? Kenapa dia muncul??? Disaat aku jenuh dan lelah...tiba” dia muncul dengan senyumnya...mengingatkanku pada sebuah kata” dia dan kebetulan diucap pak pres saya waktu rapat kabinet...kaget aja...kok mirip...entah kenapa, lingkungan sekitarku menggambarkan dia, dia, dia tersirat...padahal juga gag pernah komunikasi lagi...paling lewat twitter...udah gag sms ma telpon lagi...taaapiiiiii.....hmmmm....
Hai Jelek...apa kabarmu di sana? Aku jadi inget dan kangen...padahal aku udah coba lupakan kamu sejenak...entah, tiap mau lupa...selalu aja ada yang membuatku inget...entah mimpi...atau perkataan dari sekitar yang mirip dengan kamu...atau...dari jauh, aku melihat beberapa orang yang mirip kamu...
Hai Jelek...calon presma...kamu pasti sibuk banget ya??? aku gag sengaja buka twittermu...dan statusmu seperti udah mantap kepada seseorang dan kamu lagi menunggunya...aku gag tau siapa...dan aku berharap...itu aku...seperti yang kamu bilang dulu waktu habis kita pertama ngobrol...”tulang rusuk”...
Hai Jelek...rindu ini semakin dalam...maaf jika aku salah...tapi ini yang aku rasakan...maaf, belum ada yang bisa menggantikan...senyummu di mimpiku... :D aku yang merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar