Selasa, 22 November 2011

Aku...tidak tau...


Aku tidak tau harus mulai darimana..
Apakah dari kata-kata gemetar yang terucap dengan kaku..
Atau dari detakan bertubi-tubi didada kiriku..


Bahkan aku tidak tau caranya memulai..
...
apakah ada musim dimana kita berpapasan dengan tidak sengaja..
apakah ada saat dimana aku tidak seperti diriku ?
apakah ada suatu hal yang bisa membuatku jadi orang super berani ?

Aku tidak tau..
aku terlihat bodoh...
aku selalu mengerdilkan hatiku..

Apakah aku harus mulai ?
apakah aku harus menghitung mundur sampai jantungku meledak ?
tolong aku..
aku tidak ingin selalu mengucapkan kata2 " seandainya" berkali-kali..

aku sungguh tidak bisa..
aku mau mulai...tapi justru sembunyi..

Jangan biarkan genangan air dimataku jatuh...
aku sungguh takut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar