Minggu, 02 Februari 2014

About you....

Entah kesambet apa diterima di PTN...yang terkenal waw gitu...hahaha...ndak penting ah namanya, yang jelas beken aja...dijurusan yang beken pula...teknik elektro...hahaha...hmmm...pertama kali masuk, gag kaget sih...cowoknya lebih banyak...dan ibuku udah bilang “ada yang kamu sukai gag dikelas?” yaelah...belom apa2 udah main suka aja...hahaha...aku jawab “selow lha..nyante dulu...”


Perkenalan pun dimulai...dan aku pun tahu ada yang paling senior dikelas. Dan pas ditanya, belom nikah. Dan entah kenapa, si temen deket aku “tuh diitt..belom nikah dia...” lha kok jadi gue sih? Rame di kelas...hmmmm... aku mah masa bodoh aja...

Waktu berlalu...tiba saatnya aku gag bisa ngeluarin motor yang annoying banget parkirnya mepet sama aku...”hadoohhh...sapa siih iniiiii.......” belom kelanjutan aku ngomongnya...mahasiswa yang paling senior itu, dateng dan nyentuh tuh motor...omigot, ternyata punya dia...ah entah apa yang ada dipikirannya...”oh mas...kok N? Malangnya mana mas?” “aku bukan di Malang, tapi di Gempol, Pasuruan” “ooooo...” dan langsung tancap gas aja tuh orang...hahaha...mas itu sapa namanya yaa...belom hafal euy...hihihi... daaannnn “ciiieeee, yang parkirnya deketan...alamat weezzz...” ceplos temen2 deketku...mbak Nia ma Febri...

Oooo...hmmm...ternyata namanya mas Amar... Mu’amar Fitron Nasrulloh... yang saben aku bikin status ada dia yang nge-like ma nge-komen...gag masalah sih...Cuma tambah penasaran aja...dan saling ngobrol di grup...japri masih belom berani...hingga pada akhirnya, dia yang nyapa duluan lewat japri wa “test”...entah kenapa aku nge-readnya ketawa sendiri...hahaha... what’s wrong ditya?? Ckckckck...

Tiap end chat, aku hapus...end chat lagi aku hapus...hingga entah kenapa, aku gag bisa ngehapus chatnya lagi...ckckkcck...katanya sih udah tau aku dari pas wawancara...dia sama temennya...dan katanya dia deketin itu karena temennya...heeloooo...ini kuliahan broo..bukan SMA...aku malah gag respect sama temennya itu...hahaha...

Dari nemenin beli es krim Zangrandi untuk pertama kalinya...dan akhirnya sampe pergi berdua makan disana...itu wow sekali perjuangannya...sempat menutupi kata hati...”ah ndak mungkin...” but, i can’t do anything...i feel comfort with him...hey, what happened? Bukannya dia flat aja...? but, i don’t know why...he grow more in my life...and someday, he talk about feeling...of course, kaget banget...but from the first, aku suka sama orang yang orang itu juga suka...awalnya biasa aja...yah, lama2 juga luar biasa...

He’s very smart person...he’s like my father...is it the name of love? Maybe...because i can’t explained more...i just feel him...where ever iam...

Ya emang...manusia itu ndak ada yang sempurna...ada juga kriteria yang gag aku dapet dari dia...tapi ya 80% udah mewakili...

Hingga akhirnya saling berkunjung ke rumah masing-masing...jatuh bareng-bareng dari motor di Singosari...katanya orang sih klo udah jatuh bareng itu jodoh...wohohoho... Aamiin aja dah...hehehe...sampe main di pantai bareng-bareng...how’s beautiful moment guys...really missed our moment...

Hey you...how about your sleep tonight? Enjoy it... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar