Jumat, 16 Desember 2011

Kabinetku...cintaku....


Sudah pagi.....capek banget...tiba-tiba gag ngantuk lagi...gag bosen lagi...puas ketawa-ketawa...ngebut di jalan...hahahaha...andaikan bisa setiap waktu...*ngarep.com...ya itulah...jalan yang terakhir bersama kabinetku...cintaku...

Awalnya seperti biasa...pusing luar biasa menghampiri...gag tau kenapa...habis stres webpro...wkwkwkwk...tapi lega juga sih...coz presentasi udah lunas...alhamdulillah...dan lancar brooo...hmmm...kuliah TTKI betah-betahin...dan waktu pulang, langsung tidur...bangun jam 5 sore...untung bisa bangun...hohoho, ya iya lah...lha minta dibangunin ma ibuku...hihihi...bangun mandi dilanjut sholat maghrib...trus berangkat...ngumpul dulu...lama beud...tapi alhamdulillah...banyak banget yang dateng...ada klo gag 50 orang...
Nyampe disana...di Jonas jalan Banda...sambil nunggu yang lain, liat keadaan sekitar...cari frame buat foto...tapi gag dapet...hehehe...lama banget muter”, dari jauh ngliat kok pernah tahu dan kenal...eeee, ternyata ada Kausar menlu BEM Polban dan Kak Effi mantan kemenlu BEM Polban...semuanya aku kenal waktu Rakernas BEM SI...yaelah, inget lagi...hmmm...sambutan hangat dan pelukan erat dari kak Effi...plus sambutan candaan dari Kausar...*tambah cakep aja nih orang...hehehehe... :D dapet candaan dari temen “dit...pilih yang tinggi apa yang mancung?” aku jawab “klo bisa dua-duanya...ya tinggi ya mancung...huahahahahahaha”...
Selesai foto-foto, kami rapat...wkwkwkwkk...rapatnya mau langsung pulang apa mau main ke Punclut...ya klo aku pribadi jujur mending milih Punclut lhaaa...orang asik banget...daripada sidang istimewa...wkwkwkwkwk...hihihihihi...piiissss ya DPM...BEM lagi sutris nih...
Oia...pada tahu Puclut belum?? Pernah aku posting sebelumnya kok...tentang Punclut...tempatnya mirip Payungan Kota Batu...hehehehe...klo tetep gag tau ya udah...weeeee....ada yang sedikit mengusik...sebenarnya ada sesuatu yang gag kesampaian...sampai pulangnya...sampai salting gag jelas...perasaanku sih dia kerasa...tapi gag tau...cuek...hahahaha...ya udah sih...bodoh amat...
Saat kegiatan berlangsung...entah, aku merasa ada yang berbeda...lebih dekat...lebih asik...apalagi momku...menteri Kominfo BEM...nyuapin aku degan...hehehe...foto berdua...tapi ada yang kurang...dua orang yang berperan dalam gag langsung selama ini, entah kenapa semakin menjauh...kakak-kakak, aku cemburu kalian jauh... L
Ke Punclut...inget mantan...waktu ke Punclut pertama kali, seminggu setelah dia berpulang...dan seminggu setelah aku menjalani pemulihan...dan diawal itu, sebenarnya yang paling mengesankan...dimana semuanya belum perhatian dan dimana semuanya belum memakai jaket BEM...susahnya kami...semua terangkum waktu itu...termasuk awalnya aku dekat dan mengenal orang yang selama ini jauh dari ingatanku...dan yang selama ini tidak pernah terpikirkan klo aku bakal mengenal dan dekat dengannya...sungguh karunia yang besar...meski kehadirannya sempat tergantikan, tapi ternyata hati ini masih kembali untuknya...
Udah lha dit...santai...gag perlu kau berharap lebih...semua kita ini sama...klopun ada perasaan lebih, itupun hanya sebagian perhatian antar sesama anggota...mau sakit hati lagi??? Gag ah, makasi...bikin aku galau aja...hahahhaha...mana profesionalitasnya??? katanya BEM...wkwkwkwk...satu hal yang perlu ditekankan...aku bukan milik satu orang, dan dia bukan hanya milikku...tapi kami adalah milik mahasiswa...karena kami adalah motor penggerak demi terciptanya keselerasan dalam kampus...*bener-bener udah gag mikir urusan hati...wkwkwkkwk...
Main kali ini nyampe di kosan pukul 00.30 WIB...masih sore menurutku...asik yang pertama...02.00 WIB...huehehehehehe...trus paginya dimintain tolong ngliput kegiatan BEM...gpp sih...seru...hehehehe...hmmmm...aku jadi mengingatnya...
Waktu kami hanya tinggal menghitung hari...regenerasi akan segera berlangsung...mungkin setelah ini, aku udah jarang ketemu mereka...kabinetku...termasuk dua kakak istimewaku...dua kakak, satu yang terindah di hati...asseeekkkk...wkwkwkwkwk...aku berharap, hari ini bukan foto kabinet yang terakhir...bukan jalan-jalan yang terakhir...bukan canda tawa yang terakhir...bukan ngebut di jalan yang terakhir...meski sedikit terlambat, aku bersyukur...setidaknya harapan kecil dariku masih ada...
Makasi kakak-kakak di kabinet buat bimbingannya...buat momku, menteri Kominfo...makasi juga pengertiannya...makasi bimbingannya...kakak istiwewaku...kakak terindahku...makasi banyak yaaa...aku sadar malam ini...bahwa aku tak bisa menutupi...yang sebenarnya aku telah jatuh cinta pada kabinet, BEM, mahasiswa, dan kampus...makasi kak...disini..kabinetku...cintaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar