Rabu, 21 Desember 2011

dia....ada lagi......

Huuuaaaa.....rasanya bahagiiiiiaaaaa banget....ngrasain yang namanya kuliah pulang kuliah pulang...biasanya tuwh aku kuliah rapat kuliah rapat...maklum, ikut organisasi...cuma dua sih...tapi kok rasanya ikut 10...wkwkwkwkwkwk...kuliah pulang kuliah pulang yang aku nikmati 2 hari terakhir bukan karena males...karena aku mulai sakit-sakitan lagi...pusink berat itu mulai muncul lagi...hmmmm...ampun deeehhh....kuliah pulang kuliah pulang itu aku manfaatkan dengan baik...makan, minum obat dan tidur...padahal tugas kuliah dan organisasi masih ada di pundakku...

Hari ini...tanggal 20 Desember 2011...hari selasa, aku masuk siang...jam 2 siang...lumayan nih...hehehehe...ada assesment...tapi belum belajar...malem hari habis minum obat, telpon ayah, trus bobok...besoknya bangun pagi...makan, minum obat, trus bobok...hehehhe...obatnya itu bikin ngantuk banget...hohoho...bangun jam setengah 1 siang...mandi...trus berangkat kuliah...
Hmmmm...panas banget...anginnya terasa kering banget...yaaa, cuaca bandung lagi jelek akhir-akhir ini...setengah sempoyongan aku jalan...menyusuri jalan...#eeaaa...wkwkkwkwk...dan waktunya menyeberang jalan...dari jauh, aku tahu betul...siapa gerangan di ujung mataku...jalannya...gayanya...senyum merebak diantara kami...
“eh, mau kemana?”
“ke kampus...kenapa?”
“masuknya masih nanti kan? Anterin ke bank BNI dulu yuk...”
“eh tapi aku..............”
“udah ayoooo...”
Akhirnya aku ikut...ngobrol...hehehehe...gag nyangka aja...
“pasti habis bangun tidur...”
“hehehehe...iya...jam 7 tadi minum obat kok ngantuk...baru bangun jam setengah 1...”
“sakit apa?”
“paling mau flu...”
“berpikir itu jangan paling mau flu...tapi paling mau sembuh...”
“hahahahahaha...geje...aneh tauuu”
Nyampe sana...eeee, bank BNI gag bisa beroperasi...sistemnya rusak...alhasil kami pulang lagi...hehehehe...
“mas, udah makan?”
“baru aja...kamu telat ngajaknya...hehehe...tapi ayo klo mau makan...aku temenin...mau makan di mana?”
“kantin aja yaa...aku males makan di luar...”
“oke...”
Sampe di kampus, langsung makan di kantin...ngobrol sana sini...
“eh, ini...” dia menunjukkan klo mulutku cemot...coz makan soto...hehehhe...nunjuknya sambil senyum...hadeeehhhh...aku ngelapnya juga sambil cengar-cengir...hohohoho...
Entah kenapa...rasanya seneng banget....hehehhe...ya ya ya...lagi-lagi aku harus biasa aja....aku gag boleh terlalu berharap...tapi gimana yaaa....ada kalanya aku benci ma dia...coz dia susah banget bantu tugas kuliahku...padahal aku juga udah mati-matian usaha...ya meski waktu kapan itu, dia akhirnya luluh juga bantuin aku...gara-gara aku udah mau nangis...itu aja dia bantu dari kosannya...caranya gimana hayoooo??? Laptopku diremote ma dia...jadi, meski jarak kosan jauh tetep bisa bantuin...ya lumayan lha...terima kasih banyak...hmmmm...hehehe...tapi meski kayak gitu, tapi kok aku malah tambah penasaran...sebelum tanya dia, aku baca semua materi dulu...dan menguasai materi yang berhubungan dengan sistem yang mau aku tanyakan...soalnya dia tipe orang yang seperti itu...ya gpp sih...asdos keren namanya...wkwkkwkwkwkwk...siapa tahu aku deket ma dia jadi pinter...hehehehe... Amiiinnn....lagian dia jago banget main gitar...tampang kayak dia makin tambah gag yakin aja jago gitar...wkwkwkwkwkkwk...
Asdosku...dan juga rekan di kabinetku...gag nyangka...hehehehe....ada benci karena aku punya asdos kayak gag punya asdos...kamunya cuek...dan tapi sepertinya juga ada rasa itu...
“sungguh aku aku tak bisa...sampai kapanpun tak bisa...membenci dirimu...sesungguhnya aku tak mampu...sulit untuk ku bisa...sangat sulit ku tak bisa...memisahkan skala cinta dan benci...yang kurasa...”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar