Kamis, 01 Desember 2011

Gag Usah Kamu Tutupi Lagi


Gag usah kamu tutupi lagi...aku udah tahu...jujur aja, kalau kamu udah sama yang lain...tau gag??? Aku lebih sakit tahu sendiri...kenapa sih kamu kok tega??? Aku salah apa coba??? Aku disini jaga hatiku lhoooo...berharap kamu juga melakukan hal yang sama...tapi apa yang aku dapat??? Udah lah...lupain...

Hai, Jelek...masa terindahku adalah waktu mengenalmu...waktu sok kenal ma kamu...dan aku akui, masa terindah saat aku ada BEM adalah saat ikut rakernas...betapa aku dengan kejenuhanku...aku bisa senyum...aku bertahan...karena kamu yang selalu kasih dukungan...dan aku sempat pikir ulang untuk resign...bukan berarti aku bertahan dan join lagi itu karena kamu, setidaknya ada yang bisa menjadi tumpuanku saat aku lelah...
Hilang sudah...lupakan sudah...kata-kata “tulang rusuk itu kamu”...aku masih ingat itu...bisa ya kamu bilang gitu sedangkan pada kenyataannya gini...dan kata-kata “klo kamu pulang sms yaa...mau aku ajak ke tempat es krim...aku udah tau tempat es krim yang enak”...itu apa??? Makasi...makasi banyak...
Aku terluka...sangat terluka...ternyata aku salah, mempercayakan hatiku buat kamu...dan kali ini aku termakan oleh omong kosongmu...dan aku percaya, itu GOMBAL! Maafkan aku...maafkan aku yang mengharapkan kamu untuk tetap konsisten dengan kesepakatan kita...sekali lagi maafkan aku...
Ya Tuhan, aku sakit...hatiku teriris...ini lebih sakit ya Allah...daripada aku tahu waktu almarhum mantanku selingkuh...
5 hari yang mengesankan...tanggal 5 September yang menggembirakan...indahnya telpon-telponnan...tanya kabar...saling khawatir...saling merindu dan menunggu...rasanya aku sudah tak mau ingat lagi...rasanya aku ingin mengatakan, aku menyesal mengenalmu...
Saat ini aku hanya bisa diam...dan tersenyum dalam sakitnya hati...aku tak bisa berbuat banyak...aku ingat dan aku paham, kenapa waktu itu kamu ganti PP twitter...kamu pasang lagu drive melepasmu...dan aku baru sadar, siapa yang kamu maksud...sebelum itu, sebulan yang lalu...perasaan gag enak dateng waktu aku lihat, fotomu yang aku pajang di kamar kosan jatuh tanpa sebab setelah aku sholat subuh...telpon, sms yang kamu cuekin selama aku ada di Malang...dan ketidakhadiran kamu di stasiun waktu aku balik...apakah ini jawabannya???
Ya Tuhan...aku gag kuat...pusingku tiba-tiba kumat...dan aku memutuskan, jika seandainya kamu memintaku kembali...aku tidak akan pernah berkata IYA...tapi tenang aja, Jelek...aku gag berdoa jelek buat kamu...aku berusaha tegar...aku berusaha bangkit dengan sisa kekuatanku...seperti saat aku berusaha sampai tujuan dengan merangkak...dan seperti aku mencoba bertahan dan berjalan meski tertatih dalam arus yang deras...
Ya Tuhan...hapus dia dari hidupku...yakinkan hati ini kalau dia sudah menjadi milik orang lain...jujur, aku menyesal menunggu kamu...kalau kamu tahu, sebenarnya banyak kakak kelas yang udah deket ma aku...mencoba lebih ma aku...tapi, aku mencoba setia ma kamu...ya meski aku tau, statusku bukan pacarmu...tapi aku ingat niat kita masing-masing klo saling menjaga hati...karena kita gag mau pacaran...dan aku kaget, kamu menodai kesepakatan itu...dan kamu lupa akan kata-katamu sendiri!
Sekarang kamu capres...kalau kasusnya gini aku hanya bisa ketawa...apa itu yang namanya pemimpin? Tidak konsisten dengan perkataannya sendiri??? Ya udah lhaaa...semoga sukses...
Bismillah...aku lepas kamu Jelek...silahkan terbang...jangan dekat aku lagi...dan nanti selama aku di Malang, aku gag akan sms kamu...aku gag akan telpon kamu...dan aku gag akan menagih janji itu...ini ada oleh-oleh, ada dua yang rencana buat kamu satu, aku satu...kita kembaran...tapi kayaknya gag deh...aku pingin ketemu kamu dan pacarmu...aku kasih gantungan kunci kembar itu semuanya...silahkan pakai berdua...dan aku berusaha kuat untuk memberikan itu...
Kita kenalnya singkat...tapi seperti kenal lama...begitu banyak kenangan yang tercipta...tenang aja, aku bakal kubur kok...dan kalau seandainya aku ketemu pacarmu, aku gag akan bilang macem-macem...
Intan Putri...nama yang bagus...dan cewek yang manis...yang jelas sepertinya dia lebih baik dari aku...maaf kalau gag bisa nemenin kamu disaat kamu butuh perhatian...karena, aku jauh di Bandung dan kamu harusnya juga tahu sebagai aktivis kalau perhatianku juga untuk kesejahteraan mahasiswa...
Di BEM aku mengenalmu...di BEM aku merasakan cinta itu lagi...di BEM aku merasa hidup...dan saat ini...di BEM aku melepasmu...di BEM aku merasakan sakit yang luar biasa...di BEM aku sedikit kehilangan keseimbangan...dan di BEM ini juga aku merasakan betapa perihnya tau pemimpin dengan kata-katanya yang gag konsisten...
Turunnya aku dari BEM bentar lagi semoga menjadi pertanda...selesainya kisahku ma kamu...terhapusnya kenanganku bersamamu...tapi tak berakhir perjuanganku untuk mahasiswa...
Jelek...selamat yaaaa....semoga kau bahagia dengan pilihanmu...semoga langgeng...semoga kau konsisten dengan dia...makasih banyak...makasih banyak buat kenangan dan sakit hati ini...aku ikhlas meski sakit...karena mottoku aku takut menyakiti hati orang lain...tenang aja...skali lagi tenang aja...aku berdoa bagus kok...aku gag doain kamu yang buruk...
Aku tutup kisah ini...aku ingin berlari...biar angin menghapus jejakmu...aku berlari menggapai mimpiku sendiri...semoga yang aku dapatkan, semakin menghilangkan jejakmu dalam hati dan pikiranku... Amin...
Bubye Jelek...mohon maaf dari aku...
Aku yang mengenang kisah itu,
O’on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar