Kamis, 31 Oktober 2013

Hingga Aku tak Tahu Lagi

Rintik itu kembali menyapa nafas yang baru saja terlahir dalam hangatnya pelukan angin malam....
Setiap titik aku menghitung...begitu banyak langkah yang aku lalui..
Ada kalanya aku terhenti pada satu titik...hanya untuk berbagi senyum dan kerinduan...
Ada kalanya aku terhenti sejenak, hanya untuk menatap dan melihat...


Mungkin hanya sebuah perasaan...seperti helai benang yang terbang lalu kusut...
Entah kapan dan bagaimana aku tak ingat lagi...
Saat aku terhenti kesekian kalinya...dan aku merasakan perbedaan...
Antara titik itu, pemberhentianku, dan senyuman itu...
Mungkinkah akan mengalir seperti rintik hujan dalam genggaman tanganku?
Ataukah membekas seperti jejak yang tertinggal?
Entahlah...
Saat ini mungkin aku akan meneruskan saja langkahku hingga lelah dan terjatuh...
Sampai pada suatu saat ada yang menyapaku dan kembali menapaki jalan ini...
sambil tersapu raga ini oleh tetesan hujan sang Ilahi...
yang ingin meninggalkan jejak terukir indah nan abadi...
hingga aku tak tahu lagi...
kapan dan bagaimana aku mengakhiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar