Jumat, 12 Juli 2013

Mungkin...

Mungkin aku memilih untuk pergi jauh darimu...itulah bentuk menolakku akan hadirmu...dengan cara tegasku yang halus, kamu sepertinya tak mengerti... sudahlah pergi, jangan mengharapkan aku...karena hatiku masih kosong...belum bisa membuka hati untuk siapapun...sekeras apapun perhatianmu, entah kenapa kok aku merasa biasa saja...sebesar apapun kamu memaksakan, toh cinta tak bisa dipaksakan...


Ternyata kamu tak mengerti isyaratku...kalau begitu biarkan aku aja yang pergi dari kota Parahyangan ini...meski berat hati dan itu mengorbankan diriku sendiri pastinya...tapi lebih baik aku berkorban, daripada aku harus menyakiti hatimu dengan ketegasan yang keras...kamu terlalu sabar untuk sakit hati...kamu terlalu baik untuk sakit hati...jadi biarkan aku yang pergi...udah jangan kejar aku lagi...

Aku harap kau menemukan seseorang yang jauh lebih baik dari aku...yang mempu mengubahmu menjadi melupakanku...

Kamu baik..teramat sangat baik...tapi maaf...aku belum bisa mencintaimu...

Ya Allah...lindungilah aku ditempat yang baru...jadikanlah aku hamba yang benar-benar mengabdi...dan semoga aku disandingkan dengan belahan jiwa yang sesuai dengan kertas kriteriaku... Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar