Selasa, 28 Mei 2013

Resholle...

Disini aku akan menulis orang-orang yang aku kagumi... hari-hariku, habis bersama mereka...dan aku gag pernah menyesal untuk itu...malah justru aku sedih dan kangen kalau lama gag bertemu mereka... meeka adalah orang-orang “penting” di ormawanya masing-masing...gag munafik, mereka memang sibuk...tapi dari merekalah aku perlahan mengerti apa itu menjaga, apa itu perhatian, apa itu keluarga, apa itu bertanggung jawab, apa itu profesional dan apa itu cinta...

Dari mereka aku belajar banyak bagaimana cara memahami orang lain, berkorban, setia kawan, dan menjunjung nilai-nilai kepemimpinan yang sesungguhnya...ini bukan berlebihan, tapi inilah kenyataannya...

Mereka itu sangat bijaksana...tegas...lugas...dan bisa menempatkan diri saat berbicara maupun bertindak...mereka itu adalah orang yang paling pengertian selama hidup saya...

Mereka itu sangat paham apa kekuranganku, apa kelemahanku, apa kelebihanku, bagaimana keadaanku, bagaimana keluargaku...saking deketnya, baik mereka ataupun aku gag sungkan melakukan hal gila...hahahahhahhaha...gag perlu disebutkan lha yaaaa...

Aku, gag rugi mengagumi mereka...karena mereka pantas untuk dirindukan dan dikagumi...
Kami satu hati...kami satu visi...dan kami keluarga...ada rindu saat berjauhan, ada tawa saat pertemuan...
Resholle...

SOL 2012, BONGKAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar