Selasa, 23 April 2013

Suatu Hari Nanti...


Suatu hari nanti...aku ingin mengatakan...
Betapa indahnya pelangi itu...
Betapa teduhnya senja dikala itu...
Dan betapa ramahnya mentari itu...

Suatu hari nanti...aku ingin mengatakan...
Betapa sesungguhnya senang...saat senyummu itu terukir maya...


Suatu hari nanti...aku ingin mengatakan...
Ada yang tertinggal...saat kakimu perlahan meninggalkan dinginnya keadaan...

Suatu hari nanti...suatu hari nanti...
Mungkin aku hanya bisa berandai...
Hanya bisa berangan...atau mungkin bermimpi...
Untuk mengatakan kata-kata yang tak sanggup terucap...

Suatu hari nanti...dan mungkin suatu hari nanti...
Kata-kata itu akan tetap menjadi misteri...
Karena sudah tak pantas lagi untuk diucapkan...

Suatu hari nanti...mungkin akan menutup ratusan kata-kata...
Mungkin ribuan...
Beserta seluruh tanda bacanya...
Yang mengubah menjadi kata...

Suatu hari nanti...mungkin yang tertinggal hanya senyuman bahagia beserta iringan doa...
Terima kasih untuk meninggalkan jejak ini...dengan kata misterinya...
Teruslah berjalan...bahkan berlarilah...
Aku akan mengejarmu sembari menghapus...
Serta membiarkan kata itu dalam diam...
Jangan khawatir...aku masih bisa mengejarmu dalam tegap langkahku...
Dalam indah senyumku...

Suatu hari nanti......

This I promise you.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar