Sabtu, 27 April 2013

Curhatku :)

Ya Allah...bukakanlah hati ini agar bisa melihat ketulusan orang lain tanpa rasa kasihan... bukakanlah hati ini untuk menerima ketulusan seseorang... ya Allah, mantapkanlah hati ini dengan segera jika seseorang itu baik untukku...agar aku bisa memutuskan untuk setia menjaga perasaan ini...dan agar aku tidak menyakiti hati seseorang itu ya Allah...


Ya Allah...sakit hati itu perih...aku gag mau menyakiti hati orang lain...aku gag mau kehilangan seseorang yang memang benar-benar tulus... Ya Allah, sekali lagi hamba-Mu ini memohon, bukakan hati ini...lunak kan hati ini...agar aku tak menyesal nantinya...

Ya Allah, Maha Cinta... jadikanlah hamba-Mu seseorang yang tak pernah memainkan hati dan perasaan...jadikan hamba-Mu ini mengerti akan ketulusan...agar tak kan ada penyesalan, air mata, dan luka di hati... Aamiin...

Ya Allah, terima kasih telah mendengar curhatku... love You as always...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar