Jumat, 07 Desember 2012

Rindu Fabyola Neva Vania


Selama ini yang bisa buat aku bertahan dan semangat selain orang tua itu sahabatku... Fabyola Neva Vania...sekarang kering...gag ada aku dengar lagi tawa sama dia...smsku dia gag bales lagi...kenapa sih??? Kenapa klo emang kita beda, kenapa gag dari dulu??? Sebelum aku terlanjur sayang banget sama sahabatku...eh Yola...kamu tau??? Aku sampai sekarang belum bisa nemuin orang kayak kamu...segampang itukah kamu???


Aku sekarang udah males kuliah...males ngapa-ngapain...mending aku organisasi di luar...jelas...sering ketemu orang banyak...sharing banyak hal...karena apa??? Aku sudah tak mendapatkan itu lagi dari kamu...
Kamu mungkin sudah mendapatkan yang lebih baik dari aku...okelah...gag masalah...selamat yaaa...karena kamu sahabat terbaikku, aku bahagia klo kamu juga bahagia...

Aku sadar...ada salah satu temen deketku bilang “masih banyak yang sayang sama kamu dit...”...gag semudah itu bagiku cindt (panggilan buat Yola)...

Pada suatu hari aku mengharapkan kasih sayang dari seseorang yang diharapkan bisa buat aku semangat...tapi...NONSENSE...

Itulah aku...kalau udah sayang sama satu sahabat, udah deh...agak susah nerima yang lain...bahkan cinta...rasanya kalau aku lagi suka ma cowok itu gimana gitu...beda klo masih ada kamu...klo suka ma cowok itu bisa serius...bisa konsisten...hahahaha...yaaaa, karena yang terpenting pertama adalah kasih sayang sahabat...baru pacar...hahahaha...

Entahlah...kapan lagi kita bisa seperti dulu...mungkin??? gag tau...


Aku masih rindu sahabatku...aku masih sayang sahabatku... Fabyola Neva Vania...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar