Sabtu, 15 September 2012

Update Rindu Gag Jelas

Kenapa jadi kangen gini yaaaaa??? Hei kamu, kangen juga gag sih...kenapa jadi senjata makan tuan coba??? Hmmm...

Aku kangen semester 4...aku kangen masa-masa KP...aku kangen kita ATS-an di kampus...aku kangen kita sholat berjamaah bareng di Musholla lantai 2...aku kangen kita buka bareng...aku kangen kita sholat terawih bareng...dan liburan tiba...aku kangen semua itu...
Begitu masuk kuliah...kenangan kembali terukir...aku kangen waktu kamu ngajarin aku motor...hampir jatuh berapa kali coba itu...trus ketemu polisi juga...aku kangen makan nasi kuning di Sukabirus...aku kangen kita jalan-jalan ke BEC trus kehujanan...makan di KFC...dan seru lagi jalan-jalan ke Pengadilan Tinggi Negeri Bandung...
Semakin malam, kamu semakin kuat tersenyum dalam ingatanku...
Kenapa coba??? Susah banget meremnya...
Aku pandangin terus tuwh inbox di hape...rupanya kamu asik ngegame...hahaha...gpp sih...bagus itu...hehehe...
Aku gag salah kan??? Gag ada yang tahu kok kamu itu siapa...aku belum menceritakan siapapun tentang ini...
Hei kamu, yang masih asik berlari di angkasa sana...aku masih ingat jalan...hehehe...
Aku harap bukan pilihan bodoh...
Aku harap ini merupakan pilihan yang cerdas...secerdas kamu...
Hey kamu yang sabar karena kesibukanku...haaaiiissshhhh...
Menyiksa juga rindu itu...coz gag ada obatnya selain ketemu....
Hei kamu...semoga kamu menjadi kado ulang tahunku yang tinggal hitungan hari...
Gag berharap banyak...please, stay here...beside me...never let me go...
Curcol gini...update di blog, bukan karena apa-apa...cuma biar ringan aja hati ini...itu kenapa gag semua orang tahu blog ini...
Hei kamu...selamat malam yaaaa...balas smsku klo udah selesai ngegame...hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar