Kamis, 13 September 2012

Rindu Kalian... 2010

Hari ini hari yang sesuatu banget buat aku khususnya...dimana aku disadarkan akan kebersamaan teman yang luar biasa...dicontohkan oleh angkatan baru dikampusku...2012...datang sebagai undangan, mencoba duduk membaur dengan yang lain...acaranya ini diperuntukkan bagi teman-teman mereka, adik-adik kami yang telah berpulang ke rumah Tuhan yang Maha Abadi...

Acara berdoa bersama sekaligus mengakrabkan kembali...keren banget acaranya...bagi mereka yang baru pertama kali terjun sebagai kepanitiaan...ya eror pasti ada lhaa...tapi bagiku itu bukan persoalan...mereka baru belajar...belajar berorganisasi...dan belajar berani untuk mengadakan suatu acara...

Sebelum doa bersama...kami yang hadir berangkulan satu sama lain...senior...junior...dan diiringi lagu Peterpan “Semua Tentang Kita”...tau sendiri itu lagu kayak gimana...hahaha...waktu rangkulan gitu, anganku terbang ke masa 3 tahun lalu...2010...entah kenapa, aku iri...rindu pada mereka yang sekarang sibuk sendiri-sendiri...ah, sayang...dulu kami gag ada acara beginian...

Lagu itu masih berkumandang di lobi kampusku...bayangan nyata mereka yang aku kenal dekat muncul satu per satu...dari yang pertama aku kenal di batch...di kelas PCE-10-07...di UKM pertamaku...di CENCOR-ku...di HOL-ku...di kepanitiaan-kepanitiaanku...di BEM-ku...di SOL-ku...dikelas keduaku, ES-10-01...dan di BEM keduaku...semuanya ada...terlalu indah untuk dilupakan...hohoho...gag terasa, sebentar lagi...mungkin senyuman senyuman itu hanya ada di dalam ingatanku...

Mencari sosok yang pas lahir dan batin...bersyukur...aku masih bisa bernafas dan bertemu dengan mereka-merka yang luar biasa hebat dalam hidupku...tinggal hitungan hari...semoga aku masih bisa bertemu dengan tanggal dimana aku menangis untuk kali pertama...

Lagu itu hampir berakhir...tapi bayangan masa lalu semakin bertambah hidup...hingga selesai...dan hingga aku menulis ini...sambil ditemani malaikat tak bersayap disana...yang selalu menyapa setiap detiknya...yang membuat akhir-akhir ini semangat ke kampus dan kuliah...hehehehe...yang dulunya aku gag pernah tau siapa dia...tapi, dia kini masih tersirat...2010, hanya aromanya aja...hmmm...bunga itu bersemi di kampus...hehehe...

Dia yang ijin tidur duluan...hmmm oke, aku juga udah ngantuk...semoga kita mimpi indah malam ini...mimpi aku, kamu dan kita...aku, kalian dan kami...2010...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar