Jumat, 22 Juni 2012

Perlahan...

Perlahan...
Kata-kata itu mulai menghilang...
Perlahan...
Senyuman itu mulai memudar...
Perlahan...
Tatapan mata itu mulai sayu...
Perlahan...
Bayangan itu semakin menghitam...lenyap....

Aku masih terdiam....
Terbawa suasana arus pikiranku...
Terbawa suasana tanya hatiku....
Lihatlah...aku dan sejuta tawa yang kau buat...
Lihatlah...aku dan sebuah cerita yang kau ukir...
Lihatlah...aku dan sebuah dendam yang kau sembuhkan...
Mungkin hanya sekilas...senyuman itu mampir dan bertahta...
Berharap setiap pertanyaan kan ada jawaban....
Berharap setiap ada nafas kan ada hembusan...
Dan berharap setiap yang semu itu nyata...
Kini hanya goresan sembilu mungil yang bertahta...
Mencoba tuk abaikan perihnya luka...
Tak peduli...
Tak peduli meski ribuan seruan darimu memanggil....
                Jangan takut!
                Aku tak kan mati disini...
                Percayalah bahwa aku masih hidup...
                Meski bertahan dengan separuh nyawaku...

Bandung, 22 Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar