Jumat, 23 Agustus 2013

Doaku

Mungkin aku terlalu jahat...
Mungkin aku terlalu naif...
Menggantungkan hati orang yang sangat tulus mencintai aku...
Tak mengerti...tak pernah ku mengerti...
Sesungguhnya apa yang ada dalam diriku?
Aku mencari apa? Aku mencari siapa?


Ya Allah...kenapa begitu kuat tertanam kekecewaan masa laluku...
Kenapa begitu susah tuk percaya dengan hal yang jelas sudah baik di depan mataku...
Ya Allah...tunjukkan aku apa itu cinta...
Karena sepertinya aku sudah gag percaya apa itu cinta...
Ya Allah, yang Maha Cinta...
Tolong tunjukkan aku apa itu cinta...
Agar aku mengetahui mana yang pantas dan mana yang tidak pantas...
Ya Allah...tunjukkanlah kepadaku jika dia memang tercipta untukku...
Biarkanlah dia abadi di sisiku...
Biarkan hati ini untuk menerimanya dengan tulus...
Tapi jika memang bukan yang terbaik untukku...
Maka biarkanlah dia pergi...
Tapi ya Allah...jangan biarkan hati kami kecewa...
Ya Allah... aku mencintai-Mu...sebenar-benarnya mencintai-Mu...
Engkau Maha Adil...aku percaya itu...
Semoga Engkau mengabulkan permohonanku...
Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar