Minggu, 24 Februari 2013

Apa kabar?

Hai hai...yang ada disana...apa kabarmu? Kenapa gag ada kabar 6 bulan belakangan ini? Sudah nikahkah dirimu??? Aku harap demikian...jangan menunggu aku...karena aku masih belum memikirkan hal tersebut...mungkin kamu tahu, masih banyak yang harus aku perbuat...meskipun kamu menjanjikan hal tersebut bila bersamamu kelak...


pilihan fokus adalah pilihan yang menurutku sangat tepat...mohon maaf...duluan aja, skali lagi jangan menunggu aku...aku percaya, kamu akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dari aku...meski kamu berulang kali menyangkal hal itu...mohon maaf, sepertinya memang begini...perkenalan di 2008 sepertinya membuat aku dan kamu tercipta bukan untuk memiliki...tapi sebagai seorang kakak, yang mengajariku arti sebuah ketulusan dan kesetiaan lebih dari harta yang kita miliki...

Aku mohon jangan menghilang tanpa kabar...aku juga pingin tahu kabarmu sesekali waktu...oia, jangan lupa kasih aku undangan yaaaa...ketika kamu sudah menemukan seseorang yang pas...aku juga pingin dateng kalau bisa...pingin lihat, siapa wanita yang beruntung tersebut...

Kamu kaya...kamu pengusaha...kamu cakep...kamu dewasa...kamu cakap...kamu cerdas...kamu rajin ibadah... Insyaallah, akan disandingkan seseorang yang pantas juga...dan mungkin itu bukan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar