Minggu, 07 Oktober 2012

Kunjungan Panti Asuhan Bayi Sehat

Hai hai hai...crhat lagi dan curhat lagi...hehehehe...ya semoga yang baca gag bosen...perjalanan kali ini keren...ke panti asuhan bayi sehat by FOSMA...hehehe...ngunjungi dedek bayiiiiii...lucu-lucu lhooo...hoohohoho...
Penasaran gimana ceritanyaaaaa???? Yuukkk...lanjutin bacanya...ehehehhe...

Berangkat jam 10 dari kampus dari jadwal awal jam 8...wew... Subhanallah ngaretnya...ngebetein tapi terbayar dengan perjalanan yang luar biasa hikmahnya...
Nyampe disana...sebagian dedeknya tidur...ngantri dulu buat masuk...maksimal 4 orang...fiiuuhhh, sabar... 


Itu salah satu foto yang diambil...kebetulan lagi foto ma dedek Junior Reza...lucu kan??? Ini gag banyak fotonya...soalnya emang gag boleh motret...lho tapi kok dapet?? Yaelah...nyuri kesempatan dikit doang gpp kan...hahahahha...

Oia...waktu ngegodain dedeknya, entah kenapa kok meneteskan air mata...tiba-tiba aja itu...gag sengaja...spontanitas...keinget aja masa kecilku... “Ya Allah...terima kasih...aku belum pernah seperti dedek Reza...” dalam hati...tiba-tiba dedeknya tersenyum dan megang erat tanganku... “Ya Allah...terima kasih...saat-saat seperti ini dulu, aku masih bisa pegang erat tangan kedua orang tuaku...terima kasih Ya Allah... Engkau sayang banget ma aku...” dalam hatiku lagi...entah kenapa, mungkin terasa ya dedeknya...dia sebentar diem...senyum..menatap kuat mataku yang berkaca...megang telunjukku dengan 5 jari tangan imutnya...semakin sakit hati ini... Ya Allah...sekali lagi terima kasih banyak...




Bandingkan dengan 2 foto diatas...cerianya itu beda...itu masa kecilku...yang selalu ada saat aku minta, dan bahkan yang tidak aku minta...begitu sempurnanya hidup...terlahir sebagai anak tunggal yang berlimpah kasih sayang...

Sekilas aku melihat sekeliling ruangan bayi itu...hmmm...susunya bermerk... Nutrilon...wew...berapa duit itu...sama perlengkapan bayi Johnson...perlengkapan paling top...terngiang suara ayah ma ibu...ketika menceritakan peralatan bayiku...ya Allah, sama kayak fasilitas dulu bayiku...bedanya... peralatan bayiku, aku semua yang pakai...sedangkan ini, masih dibagi dengan yang lain... ya Allah, terima kasih...

Demikian juga sama yang batita dan balita...kondisinya gag jauh beda...

Tanpa pikir panjang, aku nelpon ayah ma ibuku...sekedar sharing...beliau berkata yang intinya jangan lupa bersyukur...dan tujuanku ikut kegiatan ini hanya cari motivasi...gag lebih...

Dari situ aku sadar, kenapa ortuku ngenalin aku organisasi “mutu”...karena disini benar-benar kompleks...apapun yang kamu tanyakan tentang kehidupan, akan terjawab semuanya tersirat jika kamu memahami apa yang kamu lakukan...fakta yang aku dapatkan selama berorganisasi hingga detik ini... Alhamdulillah...dapet passionnya ternyata...dan semua itu gag bakal ada di dunia perkuliahan...buktikan aja klo gag percaya...ehehehe...

1 komentar: